Rabu, 05 Agustus 2009

Sejarah Perusahaan

Anggun Art Glass adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pengerjaan kaca hias. Perusahaan ini diberdirikan pada tahun 2004 oleh seorang pria yang bernama bapak Abdul Fatah bersama dengan adiknya, bapak Legimin dengan lokasi workshop di daerah Nggasek Malang.
Pada awal usahanya, bapak dua orang putri ini mengawali pengerjaannya dengan pembuatan kaca stained, dan penerimaan pembuatan kaca grafir dengan daerah pemesanan untuk wilayah Malang. Dengan banyaknya konsumen yang berminat pada pemakaian kaca hias, menjadikan perusahaan ini mulai menambah tenaga kerja dan sebuah peralatan mesin pada usianya yang ke enam bulan.
Pada tahun 2005, dengan semakin meningkatnya pemesanan akan kaca hias hasil pengerjaan perusahaan ini dan lokasi kerja yang kurang mewadahi, bapak Abdul mulai membangun lokasi kantor dan workshop di daerah Sukun, tepatnya di jalan Simpang Mega Mendung gang 1B no. 10 Malang. Begitu pula dengan penambahan tenaga kerja dan mesin pendukung kerja.
Hingga pada saat ini, Anggun Art Glass mempekerjakan 23 tenaga kerja dan 5 staff serta mempunyai tiga mesin pengerjaan dengan daerah pemasaran di wilayah Indonesia yang antara lain Kediri, Trenggalek, Tulungagung, Pasuruan, Surabaya, Jakarta, Sumatera dan Kalimantan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar